Sabtu, 16 November 2013

Opung Da Jejak Lajah Wisata Ciwidey Bandung 31 Agustus - 01 September 13 ( part 3)

6. Pemandian Air Panas Ciwalini

Huhuuuu mang paling ajib iki klo rerendaman aer anget, tuh emak ane excited banget... Eeet sebelum na asharan dulu. 
Termyata di Ciwalini gag hanya wisata pemandian air panas saja, tapi disini juga ada bungalau dan rumah-rumah penginapan, ada paket wisata kebun teh dan ada sewaan sepeda, sehingga bisa kelilingin kebon teh Rancabali iki yang indah dan luaaaaaaas banget... Harga sewaa na juga murah Rp. 10.000 duang... Aih pengen, tapi gaga ada di jadwal ane, tetep lurus pendirian sesuai rencana... Mandi-mandiii!!!...

Harga tiket
Tiket masuk per orang Rp. 10.000 per org. Semua diperlakukan rata baik dewasa dan anak-anak.
Tiket untuk mobil cuma Rp. 4.000  sepuas na hehehe.
Naaaah ternyata didalam kolam renang walininya ada fasilitas-fasilitas lain, namun jika ingin menikmati fasilitan lain tersebut harus membayar lagi, iki tarif na :
Water boom anak-anak : Rp. 5.000 benar-benar untuk anak-anak..^^
Kamar mandi rendam : Rp. 10.000 per orang

Tadi na niat ane mau ke kamar rendam pribadi, ane kira macam kamar air panas yang satu kolam bisa 5 orang, nah kan enak tuh rendaman 1 keluarga sambil ngobrol, ternyata eh ternyata bener-bener pribadi cuma bathub.. Gaga jadi dah... Pake fasilitas umum ajah...
                                                       
Pemandian aer panas iki katanya alami. Sebenarna bukan aer na yang panas, tapi di daerah iki terdapat uap panas sehingga jika aer iki dialiri uap panas tersebut maka jadi panas.

Kolam renang walini fasilitas umum na terdapat dua kolam, kolam besar berbentuk L dan kolam kecil berbentuk persegi.
                                         
Untuk dikolam besar aer na hangaat, memang masih bisa jika untuk kita bermain aer dan berenang2..
Kalo kolam yang kecil aer na panaaas, jadi gaga memungkin kan renang-renang  so asyiknya na mang buat berendem, ceeeesss~~.

Ane suki kedua na, saat berendam kekolam kecil, aiiiisss tubuh serasa direlaksasi, apa lagi klo direbain ke kepala ... Lancaaaaaar dah darah ane ngalir na...

Trus klo pengen gerakin badan pindah deh ke kolam besar...

Walau kolam na tak seindah kolam tenang berstandar, tapi ane cukup puas berendem disini, mungkin karena alami kali yeee.... Kekuasaan Allah mang, menghadiahkan alam seginih indah naaa untuk dinikmati, so dijaga ok...

tidak terasa, 2 jam bermain-main, sudah mau magrib, kita sudahi dulu rendaman na.

Ternyaata aer buat bilas na juga panas lalakakaka... Ane jadi pake taktik biar bisa mandi... Lebih panas dari kolam besar, tapi gaga sepanas di kolam kecil.

Mang paling ajib abis rendaman makan... Indomieeeee jyooosss....

Suh senang liat emak dan para ponakan girang, yah liat wajah-wajah mereka mata na ampe berbinar wkwkwkwk

Ok waktu na kita beristirahat kembali ke villa sebelum na magriban duluuu...
Dan ternyaya sodara-sodara... Aer wudu na juga panas euh euh, baru kli iki ane wudhu pake aer panas wkwkwk....

Kira jam tujuh malam kurang, kita kembali ke villa dengan membawa experiance full ONE hari iki.... Klo kata ane ajiiiiib....  ajib na lanjut ke Opung Da Jejak Lajah Wisata Ciwidey Bandung 31 September - 01 Oktober 13 ( part 4)



Cantik naa opung daa kuuu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar